Obat Herbal Hepatitis B

Jelly Gamat Gold G ~ Solusi Tepat Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Alami Cepat Tepat Aman Dan Tanpa Efek Samping Apapun Dengan Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold G

Menurut dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Selain itu teripang juga memiliki kandungan aktif lain yaitu Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Yang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Jadi tidak salah kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal hepatitis B  Jelly Gamat Gold-G. Informasi pemesanan silahkan hubungi 085.223.511.970.

obat herbal hepatitis bObat herbal hepatitis b jelly gamat gold g sangat bagus untuk pengobatan penyakit hepatitis b maupun jenis hepatitis yang lainnya seperti hepatitis a, c, dan e secara aman. Jelly gamat gold g adalah obat yang bisa di konsumsi oleh siapa saja termasuk anak-anak dan ibu hamil sekalipun. Gold g obat alami halal dan sudah mendapat ijin dan BPOM dengan no POM RI TI 11464572 tahun 2012 jadi anda tidak usah takut untuk membelinya. Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang emas dari jenis Golden Stichopus Variegatus mempunyai banyak kelebihan dan giji bagus untuk pengobatan, kami juga memprosesnya dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat hepatitis b gold g berkualitas tinggi.

Berikut ini kandungan yang ada pada gold g Protein 86,8% Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral Gamapeptide * Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain. Gamapeptide sendiri mempunyai fungsi :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Penelitian dari jelly gamat gold g

Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sisitem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr. Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Menurut Dokter hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang Jelly Gamat Gold-g memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik.Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Sekilas Tentang Hepatitis B
Virus hepatitis B (VHB) merupakan virus DNA. Virus ini selain menginfeksi manusia bisa juga menginfeksi simpanse. VHB dapat ditemukan pada cairan tubuh (darah, air liur, cairan sperma dan vagina) namun tidak semua memiliki kadar virus yang infeksius. Secara umum bisa terjadi secara horizontal atau vertikal (penularan pada masa perinatal seperti ibu pada anaknya yang baru lahir).

Meski belum ada yang memberikan kepastian mengenai gejala hepatitis B, beberapa pakar kesehatan berusaha mengidentifikasikannya berdasarkan kasus pasien yang menderita penyakit itu. Dari situ, diketahui gejala hepatitis B dapat berupa lesu, sakit otot, lemah, demam ringan, mual, kurang nafsu makan, mata dan kulit warna kuning serta air kecing berwarna agak gelap seperti teh.

Penularan Penyakit Hepatitis B Diantaranya :

  • Jarum yang digunakan untuk tato tubuh.
  • Jarum suntik yang dipakai lebih dari satu kali.
  • Sikat gigi.
  • Jarum bor gigi untuk melubangi gigi.
  • Barang-barang yang digunakan oleh para carrier hepatitis b.
  • Implikasi dari berhubungan seksual, berciuman dengan penderita hepatitis.
  • Pisau cukur.
  • Tusuk kuping.

Berikut Ini Bukti Bahwa Jelly Gamat Gold G ini Pantas Dijadikan Sebagai Obat Herbal Hepatitis B.

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nama: Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Jelly Gamat Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Dengan penanganan yang tepat dan dosis yang telah di sarankan yaitu 3 kali sehari @ 1kali minum 2 sendok makan maka jelly gamat akan membantu anda menyembuhkan penyakit hepatitis ini tanpa menganggu fungsi dari organ lain.

Informasi pemesanan silahkan hubungi 085.223.511.970 atau kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini

IRGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP

Kirim ke 085.223.511.970

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Terimakasih Atas Kunjungan Anda, Semoga Lekas Sembuh

OBAT HERBAL HEPATITIS B

 

Leave a Reply

